Accor Hotel Group Indonesia, Hotel Internasional Fasilitas Mewah



Accor Hotel Group merupakan salah satu hotel bertaraf Internasional yang telah memiliki cabang dibelahan dunia. Di Indonesia sendiri, Accor Hotel telah memiliki cabang diberbagai daerah. Cabang-cabang hotel ini sudah bisa dijumpai mulai dari kote-kota besar di pulau Jawa hingga diberbagai kota besar di luar pulau Jawa. Beberapa hotel berikut ini merupakan hotel-hotel yang termasuk pada group accor hotel yang memiliki fasilitas super mewah dengan biaya yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

  1. Ibis Styles Bali Petitenget hotel

    Bali merupakan salah satu pulau yang memiliki destinasi wisata yang cukup banyak. Oleh karena itu, Accor hotel mendirikan beberapa cabang hotel di Bali. Salah satunya adalah ibis Styles Bali Petitenget hotel. Hotel ini berada di sekitar daerah Seminyak dan Petitenget. Hotel ini memiliki lokasi yang cukup strategis dengan pantai Petitenget yang dapat Anda tempuh dengan jalan kaki 5 menit saja. Selain itu, hotel ini merupakan hotel kelas Internasional berbintang 3 yang memiliki fasilitas yang lengkap. Baik itu fasilitas umum maupun fasilitas pribadi. Fasilitas umum yang ditawarkan yaitu restoran, bar, kolam renang, area fitnes hingga taman bermain anak pun tersedia disini. Anda bisa memilih hotel ini hanya dengan merogoh kocek sekitar 500ribu rupiah Anda sudah bisa menikmati fasilitas kamar superior dengan nuansa modern yang unik.


  2. Mercure Jakarta Sabang

    Jakarta, Ibu kota Indonesia yang selalu ramai baik dari penduduknya maupun para wisatawan yang ingin mengunjungi kota ini. Accor Hotel Group telah memiliki salah satu cabang hotel bertaraf Internasional di Jakarta ini yaitu Mercure Jakarta Sabang. Hotel bintang 4 ini berada dipusat kota Jakarta. Dengan lokasi yang strategis ini Anda sudah bisa mengunjungi beberapa tempat seperti Monas, Kedubes Amerika Serikat bahkan hotel ini sangat dekat engan Bandara Internasional. Hanya dengan merogoh kantong Anda sekitar 700ribu rupiah, Anda sudah bisa menikmati suasana tenang kota Jakarta serta  menikmati berbagai fasilitas Internasional lainnya di hotel ini.


  3. Hotel Novotel Lombok Resort and Villas

    Accor Hotel Group juga telah memiliki cabang di Lombok. Anda bisa menginap di hotel ini saat berkunjung ke Lombok, salah satu daerah yang kaya akan flora dan faunanya. Anda bisa menikmati pemandangan indah Lombok. Mulai dari gunung, pantai hingga suasana pedesaan yang membuat Anda rileks saat berlibur. Anda bisa menikmati liburan di hotel berbintang 4 ini dengan merogoh kantong Anda lebih dalam lagi, yaitu sekitar Satu juta dua ratus rupiah, Anda sudah bisa menikmati suasana tenang pulau Lombok dengan pemandangannya yang indah serta layanan exclusive dari hotel Novotel ini. 


Untuk memesan beberapa hotel Accor Hotel Group yang telah tersebar diberbagai daerah ini, Anda bisa  menggunakan agen travel online yang praktis dan mudah. Semoga bermanfaat.

Baca Artikel Menarik Lainnya di Daftar Tempat Wisata Pantai di Kuta Bali 

0 Response to "Accor Hotel Group Indonesia, Hotel Internasional Fasilitas Mewah"

Posting Komentar