4 Kelebihan Pantai Kuta Bali Indonesia yang Menjadi Daya Tarik



Berkunjung ke Pantai Kuta Bali Indonesia merupakan agenda wajib bagi wisatawan yang berlibur ke Pulau Dewata. Pantai Kuta terletak di Kecamatan Kuta, Denpasar, Bali dan selama ini sangat terkenal di kalangan wisatawan internasional. Terlebih Pulau Bali sendiri memang menjadi ikon wisata yang setiap tahunya menjadi destinasi wisata seluruh wisatawan dunia. Alhasil tatkala berkunjung ke Bali akan bertemu dengan turis asing dari berbagai negara meramaikan suasana di Pantai Kuta maupun obyek wisata lain di Pulau Bali. 


Kelebihan Obyek Wisata Pantai Kuta

Pantai Kuta memang sudah sangat populer sejak pertama kali dibuka untuk wisatawan di tahun 1970-an silam. Kunjungan wisatawan yang tidak pernah surut membuat perkembangan Pantai Kuta sangat pesat dan pantai satu ini semakin punya banyak kelebihan. Beberapa diantaranya adalah:

Lokasi strategis dan berdekatan dengan fasilitas umum, 
Kelebihan pertama Pantai Kuta adalah lokasinya yang sangat strategis sebab berdekatan dengan Bandara Internasional Ngurah Rai dengan waktu tempuh hanya 10 menit saja. Selain itu, wisatawan yang hendak masuk ke wilayah Denpasar pun tidak kerepotan karena jarak tempuhnya sekitar 1 jam saja. 

Pantai di Bali yang memiliki ombak besar, 
Beberapa wisatawan menyukai obyek wisata pantai dengan ombak yang tenang namun banyak pula yang menyukai deburan ombak besar dan deras. Pantai Bali Kuta Indonesia menjadi salah satu pantai yang menyuguhkan ombak besar sehingga bisa dijadikan tujuan wisata bagi pencari olahraga air ekstrim. Pasalnya disini menjadi salah satu surga para penikmat surfing, menariknya tidak hanya bisa menyewa perlengkapan untuk surfing. Namun bagi pemula bisa menyewa jasa pengajar untuk belajar surfing. 

Pantai dengan keindahan pasir putihnya, 
Wisatawan yang berkunjung memiliki banyak pilihan kegiatan namun mayoritas lebih menyukai aktifitas berjemur sambil membaca buku atau aktifitas lainya. terutama kalangan turis asing yang berencana berjemur dan menjadikan kulit berwarna lebih eksotis usai terbakar matahari pantai. Kenyamanan saat berjemur semakin terasa karena di pantai satu ini wisatawan bisa menyaksikan keindahan pantai berpasir putih. Menikmati pemandangan matahari terbenam akan terasa semakin sempurna disini. 

Fasilitas liburan yang lengkap dan sesuai jangkauan,
Selain terkenal akan ombak besar dan panorama matahari terbenamnya, Pantai Kuta juga dikenal menyajikan fasilitas liburan super lengkap. Banyak tempat menginap yang bisa dipilih mulai dari harga paling murah sampai yang mahal. Terlebih banyak pula hotel yang menyajikan pemandangan pantai karena lokasinya yang berdekatan dengan pantai. Beragam kelebihan ini akan menyempurnakan liburan, dan jangan lupa menentukan jadwal yang tepat. Kemudian temukan informasi menarik lain seputar Pantai Kuta Bali Indonesia di Indonesia.travel. Disinilah wisatawan bisa menemukan banyak kegiatan seru selama liburan ke Kuta Bali. informasi selengkapnya...

2 Responses to "4 Kelebihan Pantai Kuta Bali Indonesia yang Menjadi Daya Tarik"