Jalan-Jalan di Seminyak Bali Murah, Kunjungi 4 Obyek Wisata Ini!


pantai seminyak

Jalan-jalan di Seminyak Bali tentunya harus masuk dalam agenda wisata di pulau Dewata tersebut. Seminyak sendiri merupakan salah satu kawasan nan romantis dengan banyaknya pantai-pantai indah yang cocok sebagai spot untuk berselancar. Tak heran jika kebanyakan diantara wisatawan luar negeri akan memilih kawasan tersebut sebagai tempat menginap. Karena dekat dengan hobby mereka bersama ombak-ombak laut.


Salah juga bagi Anda yang menganggap bahwa jalan-jalan di Bali seminyak akan menghabiskan banyak uang. Memang benar jika kawasan ini termasuk memiliki tempat-tepat hiburan nan mewah dengan harga masuk yang sangat mahal. Namun disisi lainnya jika Anda pintar dalam mengambil celah sebenarnya juga ada banyak sekali lokasi wisata yang murah meriah, namun tetap memberikan kebahagiaan bagi Anda yang mengunjunginya. Diantara tempat wisata tersebut adalah:

Menyaksikan pemandangan indah di sekitar sawah, dibalut dengan konsep yang lebih modern yaitu ada pada Nook Bali. Untuk masuk ke wahana wisata ini biaya yang ditawarkan sangatlah terjangkau, yaitu sebatas 35ribu rupiah saja, namun Anda sudah bisa duduk-duduk santai sambil minum teh atau kopi. Melihat pemandangan awan di sore hari. Ioa adalah cafe yang di konsep seperti gazebo-gazebo langsung menghadap ke sawah.

Datang ke Desa Belok tempat dibudidayakannya bunga gemitir, ia adalah bunga dengan kelopak nan besar dan warna-warni. Banyak diantara penduduk yang ada disini mengabadikannya, karena memang bunga tersebut dapat dijual dengan harga cukup tinggi. Anda bisa merasakan suasana tenang seperti di taman-taman drama India, penuh bunga warna-warni. Gratis, namun juga hati-hati jangan sampai merusak budidaya masyarakat disini.

Pura Petintenget, ia adalah sebuah Pura yang sangat dikeramatkan oleh warna sekitar, lokasinya tak jauh dari Pantai Petintenget. Untuk masuk sebenarnya gratis, hanya saja jika Anda membawa kendaraan maka harus membayar biaya parkir, mulai dari 2000 hingga 5000 rupiah. Sebaiknya juga menjaga sikap dan tingkah laku ketika berada disini agar tak kena karma. Karena menurut kepercayaan “penunggu” Pura Petintenget sangat sensitif.

Jalan-jalan di Pantai Seminyak, meskipun tergolong sebagai pantai yang terkenal, namun jangan khawatir karena biaya masuknya cukup terjangkau. Anda setidaknya dapat menyusuri keindahan pantai berpasir putih dan juga air laut nan biru tersebut. Akan tambah biaya lagi jika seandainya mau naik kuda menyusuri sepanjang pantai. Suasana akan lebih bagus jika Anda datang di sore hari.

Terbukti bukan bahwa jalan-jalan di Seminyak Bali tak harus keluarkan banyak uang. Pintar-pintar pilih obyek wisata yang akan Anda kunjungi. Jangan hanya terpaku pada yang sudah terkenal saja. Cari juga tips-tips cermat lainnya bagi Anda yang akan traveling ke pulau Dewata ini di halaman indonesia.travel tentang seminyak bali.

0 Response to "Jalan-Jalan di Seminyak Bali Murah, Kunjungi 4 Obyek Wisata Ini!"

Posting Komentar