Rekomendasi Tempat di Bali Indonesia Untuk Wisatawan


Bali Indonesia Wisatawan

Menikmati keindahan dan potensi wisata pantai di Bali merupakan salah satu kegiatan yang cocok untuk Anda lakukan saat mengisi waktu libur dengan keluarga dan kerabat. Menyaksikan keindahan pantai di Bali juga cocok bagi Anda yang ingin liburan dengan pasangan karena pemandangannya begitu mempesona. Dari sekian banyak lokasi pantai yang ada di Bali dan sekitarnya, berikut ini beberapa rekomendasi tempat di Bali Indonesia yang cocok dikunjungi oleh semua wisatawan saat liburan, antara lain:

Pantai Kuta.

Sebagai salah satu lokasi pantai paling terkenal dan dekat dengan bandara, Pantai Kuta menjadi destinasi wisata pantai pertama yang wajib dikunjungi wisatawan. Rasanya belum lengkap jika kunjungan Anda ke Bali tidak menginjakkan kaki di Pantai Kuta. Pemandangan pantai yang indah selalu tersaji untuk memanjakan mata setelah lelah dengan segudang kesibukan. Fasilitas wisata pantai, akomodasi, tempat makan, pusat perdagangan, transportasi dan berbagai sarana penting lainnya yang begitu lengkap membuat Pantai Kuta menjadi primadona wisata pantai yang harus dikunjungi wisatawan.

Pantai Jimbaran.

Selain Pantai Kuta, Pantai Jimbaran juga menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata di Bali Indonesia yang cocok untuk wisatawan. Pantai ini sangat terkenal dengan aneka macam jajanan atau kuliner yang ada di sekitar tepi pantai dengan pemandangan yang indah. Karena berada di tepi pantai, tentu saja menu yang ditawarkan didominasi dengan menu-menu seafood dan sejenisnya. Diiringi debur ombak pantai yang tenang dan suasana alam yang nyaman membuat wisatawan yang sedang menikmati sajian kuliner di Pantai Jimbaran pasti merasa aman.

Pantai Lovina.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan lumba-lumba berenang secara langsung di habitat aslinya, Pantai Lovina adalah salah satu rekomendasi tempat wisata yang tak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Bali bersama keluarga. Di Panta Lovina, Anda bisa melihat lumba-lumba berenang sambil melompat-lompat mengiringi perjalanan Anda menggunakan perahu nelayan. Karena lumba-lumba muncul di pagi hari, maka wisatawan harus mempersiapkan diri dan berangkat lebih awal untuk bisa menyaksikan atraksi lumba-lumba secara langsung dari dekat. Pengalaman melihat lumba-lumba di habitat aslinya tentu menjadi salah satu momen liburan yang tak akan dilupakan.

Selain beberapa lokasi wisata pantai di atas, masih banyak lagi rekomendasi tempat lainnya yang tak kalah menarik untuk dikunjungi wisatawan, antara lain Pantai Sanur, Nusa Dua, Ubud, Tanjung Benoa, Danau Kintamani dan lain sebagainya. Untuk mengetahui lebih banyak rekomendasi tempat di Bali Indonesia, Anda dapat mengakses situs Indonesia.travel untuk merencanakan agenda perjalanan. Mengunjungi situs Indonesia.travel dapat dilakukan untuk mempersiapkan rencana perjalanan liburan karena info yang disediakan begitu lengkap. Mulai dari peta, rute perjalanan, lokasi alamat, akomodasi, budaya, kuliner, seni dan informasi lainnya dapat Anda temukan dengan mudah. sumber

1 Response to "Rekomendasi Tempat di Bali Indonesia Untuk Wisatawan"

  1. Ford Fusion Titanium For Sale
    Ford Fusion Titanium titanium pen For Sale 2017 ford fusion energi titanium is an award winning gemstone. This gemstone is crafted with titanium resin. This gemstone is crafted titanium exhaust tips with Type: BronzeItem Dimensions: 3 x 4 titanium rimless glasses x titanium hair trimmer as seen on tv 0.3 inches;

    BalasHapus