Menikmati Kawasan Pantai di Bali Seminyak


pantai seminyak bali

Bali memang tidak pernah hilang dari kata pantai yang memang sudah sangat melekat sekali di Bali. Hal ini memang penting sekali bagi kita karena melalui hal ini juga kita akan lebih mudah dan akan membuat kita jadi lebih bisa menikmati Bali. Salah satu wilayah yang memiliki kawasan pantai yang cukup eksotis ini adalah kawasan Bali Seminyak yang memang akan membuat Anda akan sangat terkesima dengan pantai yang ada di kawasan ini.

Pada kawasan ini memang terdapat beberapa pantai yang bisa menjadi pilihan untuk kita berlibur pastinya. Berikut ini adalah beberapa kawasan pantai ini antara lain:


  1. Pantai Canggu, ini merupakan salah satu pantai yang ada di kawasan Seminyak dan juga memiliki jumlah wisatawan yang cukup banyak. Pada kawasan ini memiliki pemandangan sangat indah pada sore hari yang memang sangat banyak sekali menarik orang dan akan membuat orang sangat tertarik.


  2. Pantai Berawa, ini menjadi salah satu pantai yang ada di Seminyak dan menjadi pantai dimana banyak sekali peselancar yang datang karena di kawasan pantai ini memiliki ombak yang cukup untuk berselancar. Disini juga banyak terdapat beberapa pelatih selancar juga. Untuk dapat sampai maka kita bisa menempuh waktu 20 menit dari Kuta.


  3. Pantai Petitenget, ini juga menjadi salah satu pantai lagi yang ada di Seminyak. Salah satu keunikan pantai ini adalah jarang di ketahui wisatawan sehingga ini akan sangat cocok sekali untuk wisata. Dimana nantinya kita akan merasakan suasana damai yang ada pada pantai yang memiliki pasir putih ini.


  4. Pantai Seminyak, pada kawasan pantai ini kita bisa melakukan aktivitas berkuda yang sangat menarik sekali dan juga melewati bibir pantai yang indah ini. Sebaiknya memang jika kita suka dengan pantai kita juga bisa berenang di kawasan pantai ini.


Banyak sekali memang aktivitas yang bisa dilakukan pada beberapa lokasi wisata pantai ini. Seminyak Bali memang menjadi salah satu wilayah yang dilewati garis Pantai Kuta sehingga memiliki ombak yang cukup tinggi. Hal ini juga yang membuat banyak sekali orang yang melakukan selancar pada kawasan pantai ini.


Untuk Anda yang akan menikmati pantai di kawasan ini, maka masih ada satu pantai lagi yang menjadi rekomendasi yaitu Pantai Echo. Dimana pantai ini memiliki privasi yang lebih lagi bagi pasangan yang juga akan memadu kasih ini merupakan pantai yang sangat cocok.

Banyaknya informasi ini memang merupakan salah satu yang akan dibutuhkan wisatawan yang akan pergi ke Bali Seminyak. Hal ini bisa kita lihat juga di website pariwisata Indonesia.travel. Ini pastinya akan sangat membantu Anda pada saat berpergian.

0 Response to "Menikmati Kawasan Pantai di Bali Seminyak"

Posting Komentar